Meriahkan Kemerdekaan, Komunitas Yuk Berbagi Pekanbaru Menghibur Anak- Anak Panti Asuhan

Sekelompok pemuda dan pemudi dari komunitas Yuk Berbagi Pekanbaru (YBK) mempunyai cara sendiri memperingati HUT ke-72 RI. Di saat banyak yang pergi jalan, mereka justru sibuk turun ke satu Panti Asuhan Baiturrahman di Jalan Badak, Tenayan Raya Pekanbaru, sore Kamis (17/8/2017).

Sambil mengadakan perlombaan rakyat, komunitas ini sangat mengingatkan jika hari ini adalah hari kemerdekaan RI yang ke-72 sambil berbagi kebahagian kepada anak-anak yatim.

“Ini cara kami merayakan kemerdekaan. Terkadang dengan cara beginilah membuat mereka mengingat hari kemerdekaan. Kami ingin sedikit berbagi dengan mereka, agar mereka ingat dan bisa merasakan kemerdekaan,” kata Yuli sebagai Pembina Komunitas Yuk Berbagi Pekanbaru.

Sedikitnya ada 20 orang anak yang berada di panti asuhan Baiturrahman, yang dipimpin oleh Bapak Wahab dan Ibu Susi.

“Terima kasih saya senang sekali karena telah mau membuat anak-anak ini bahagia di hari Hut RI yang ke-72. Semoga ini dicatat sebagai amal kebaikan, karena adek-adek sekalian telah mau meluangkan waktu untuk memberikan senyuman kepada anak panti asuhan ini,” tandas pak Wahab sebagai pimpinan panti asuhan Baiturrahman.

Sumber: SENUJU

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *