Trunojoyo Mania Gandeng Komunitas Sampang Untuk Rayakan Kemerdekaan RI

Kelompok Suporter yang berbasis di Sampang, Trunojoyo Mania ikut memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-72 yang dirayakan setiap tanggal 17 Agustus.

Peringatan HUT RI dilaksanakan dengan upacara bendera yang digelar di Monumen Trunojoyo, Sampang. Mereka bekerjasama dengan komunitas My Trip My Adventure(MTMA) Sampang.

Trunojoyo Mania juga melibatkan sejumlah komunitas suporter yang lain seperti Bonek Sampang, Viking Madura serta kelompok pecinta alam dari SMA 3 Sampang dan Poltera.

Selain pengibaran bendera yang berlangsung pada pukul 08.00 WIB, para suporter dan pemuda juga berziarah ke makam para pahlawan yang berada di situs Rato Ebuh kabupaten Sampang.

Ketua Trunojoyo Mania, Khusaini mengungkapkan, peringatan HUT RI tersebut digelar untuk menumbuhkan rasa nasionalisme para suporter serta mewujudkan persaudaran antar sesama.

“Kita berharap kegiatan ini bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme pada suporter dan tentunya mewujudkan supporter yang cinta damai bersatu untuk Indonesia,” tegasnya.

Sumber; Bola Madura

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *