Komunitas Indonesia Sneaker Team Gelar ‘Sneaker Maxx’ Untuk Pecinta Sneakers

Buat kamu para pecinta sneakers, wajib banget untuk menghadiri acara ini. Komunitas Indonesia Sneaker Team (IST) kembali menggelar kegiatan bagi pecinta sneaker. Dengan tema Sneaker Maxx, kegiatan kali ini diselenggarakan di kota Tangerang tepatnya di Maxx Box Lippo Village Karawaci.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari dimulai pada tanggal 25 hingga 27 Agustus ini menghadirkan lebih dari 55 seller sneaker dan apparel sneaker yang akan menampilkan berbagai pilihan menarik bagi pecinta Sneakers, mulai dari sepatu berbagai brand ternama hingga jasa perawatan cuci sepatu. Tak hanya itu saja, dalam event ini juga dihadirkan Designer Sneakers dari Singapore, Joe Hypethetic sebagai pembicara dalam talkshow.

Nidia Ichsan selaku Corporate PR Lippo Malls menjelaskan, “Maxx Box Lippo Village sebagai destinasi Lifestyle dan dan hang out dengan mengusung tema Lifestyle and Entertainment, Maximum Experience in The Box yang merupakan konsep terbaru dari Lippo Malls, didesain untuk mengikuti perkembangan gaya hidup masyarakat modern”.

Kemudian, kegiatan yang sangat informatif dan edukatif ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi anak muda untuk kreatif dan inovatif untuk memulai usaha sesuai dengan hobi melalui beberapa workshop dan talkshow yang disiapkan untuk kegiatan tersebut.

Ayo tunggu apalagi hadiri kegiatan ini kalau kamu memang pecinta sneakers!

Sumber: BINTANG

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *