Madaf Garage; “Haram Pakai Pelek Replika”

Selain faktor kebersamaan dan persahabatan, komunitas bernama Madaf Garage ini mewajibkan anggotanya untuk menggunakan pelek aftermarket orisinal pada mobil-mobil ini.

“Lebih menghormati desain pelek orisinal sih, dan kalau dipakai, desain dan pamornya lebih baik dibandingkan pelek replika,” terang Baskoro, salah satu anggota komunitas bernama Madaf Garage ini.

Komunitas ini menurut Baskoro, sebagian besar sudah melakukan modifikasi di mobil-mobilnya. Tak terpaku pada satu aliran modifikasi saja.

“Mau gaya stance lovers bisa, JDM bisa, off road juga gak apa-apa,” katanya.

Madaf Garage ini sering berkumpul di daerah Setiabudhi Pasar Dua, Medan. Komunitas yang berdiri sejak dua tahun lalu ini kami temui saat acara kontes modifikasi IAM MBTech Medan, 15-16 Juli lalu.

Beberapa anggotanya turut ikutan di acara ini, Baskoro dengan Jazz hitam pelek Speedline Mistral 17x(9+11) inci yang gayanya ‘stance’.

Lantas ada Civic ES dengan pelek BBS RS2 18 inci, Ford Fiesta pakai OZ Futura 17 inci, Civic EK dengan Mugen RNR 15, dan Jazz dengan pelek Enkei Spider NT03.

Buat teman-teman di Medan yang tertarik dan mau gabung dengan komunitas ini, mungkin bisa cek ricek akun instagramnya dulu di @ma_dafgarage.

Sumber: OTOMOTIF GRID

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *