Hijabersmom Community Malang Gelar Aksi Donor Darah Bersama PMI

Tak sekedar ajang berkumpul para bunda Hijabers, komunitas Hijabersmom Community memiliki seabrek aktifitas dakwah, sosial dan keilmuan setiap bulannya. Termasuk agenda donor darah yang digelar oleh HmC Malang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Sekolah MIN 1 Malang.

Aksi donor darah yang dilaksanakan pada Kamis (7/9) bertempat di MIN 1 Malang ini membuka kesempatan untuk yang ingin mendonorkan darah mereka.

Kegiatan yang dikoordinir oleh para Mommies HmC Malang ini mendapatkan antusias.

Meski siapa saja berhak mendonorkan darah melalui aksi ini, ada beberapa syarat yang ditekankan oleh panitia diantaranya umur minimal 17 tahun, berat badan lebih dari 45 kg, tidak minum obat dalam 3 hari, cukup tidur, tidak sedang haid, tida ada riwayat penyakit jantung dan ginjal, tidak sedang hamil dan menyusui serta tidak habis operasi dalam enam bulan terakhir.

Sumber: Channel Muslim

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *