ADA SERU-SERUAN KOMUNITAS MOBIL PERANCIS DI KEMANG AKHIR SEPTEMBER LALU

Kehadiran kendaraan asal Perancis dalam sejarahnya tidak bisa dikesampingkan dalam sejarah perkembangan otomotif di Tanah Air. Tidak heran sejak kehadirannya di Indonesia, kendaraan asal negara yang terkenal dengan menara Eiffelnya ini mendapatkan tempat di hati penggemarnya. Tidak sedikit pula diantaranya yang kemudian mendirikan komunitas-komunitas sesuai merek dan jenis mobil yang digunakan.

Nah, untuk mempersatukan beragam pengguna mobil merek Perancis, komunitas Indonesia Peugeot 306 Community berinisiatif menggelar event bertajuk ‘Saturday French Automobile Meet-up 2107’ di area Apartemen Synthesis Residence Kemang, Ampera, Jakarta Selatan, pada tanggal 30 September mendatang.

Event skala besar ini akan mengundang berbagai pemilik mobil bermerek Peugeot, Citroen dan Renault. Tidak hanya mobil Perancis lawas, namun juga menampilkan model-model terbaru, varian langka dan beragam modifikasi yang jarang diketahui oleh publik Indonesia pada umumnya. Kegiatan ini sekaligus menjadi bentuk sumbangsih Indonesia Peugeot 306 Community terhadap kegiatan otomotif Tanah Air di hari ulang tahunnya yang ke-12 yang jatuh pada bulan September 2017 ini.

Selain menjadi momen puncak perayaan ulang tahun ke-12 Indonesia Peugeot 306 Community, acara ini juga bertujuan untuk lebih mengenalkan produk dan budaya negara Perancis kepada anggota komunitas dan masyarakat umum, sekaligus untuk mempererat kebersamaan, persaudaraan dan kekompakan antara para anggota klub dan komunitas penggemar dan pemilik mobil Perancis yang ada di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Ragam aktifitas seru dan menarik turut diadakan untuk menambah semangat dan kekompakan para pemilik mobil Perancis yang akan hadir di Saturday French Automobile Meet-Up 2017. Lebih dari sekedar car meet/gathering, aneka kegiatan yang bisa dinikmati bersama anggota keluarga seperti Car show & Contest, Trunk & Car Sale, Perform French Culture, Safety & Defense Driving Course, Hot Wheels Kids Fun Race, Photo Contest, Festival Kuliner, Stage Entertaiment, Booth Sponsor dan masih banyak lagi acara lainnya yang sayang untuk dilewatkan pecinta otomotif masa kini.

Guna meramaikan acara tersebut, Indonesia Peugeot 306 Community turut bekerja sama dengan lintas klub dan komunitas, seperti Citroen Club Indonesia (CCI), Renault Indonesia (RI) dan PeReCi French Car Enthusiasm.

Selain itu panitia juga mengundang juga seluruh pengurus dan anggota klub dan komunitas Peugeot yang bernaung di bawah keanggotaan FKPI (Forum Komunikasi Peugeot Indonesia). Selain perwakilan dari dunia otomotif, acara ini juga akan dihadiri Institut Perancis di Indonesia (IFI) yang akan memberikan sisi edukasi dan budaya Perancis kepada pengunjung. Ditargetkan sebanyak 300 orang akan memenuhi dan memeriahkan area Apartemen Synthesis Residence Kemang.

“Saturday French Automobile Meet-Up 2017 merupakan dobrakan baru bagi penggemar, pemilik dan siapapun yang tertarik dengan dunia otomotif dan budaya Perancis. Maka kami selaku panitia dengan senang hati mengajak siapapun untuk hadir dan terlibat dalam acara ini,” imbuh Sonny Boedhiwibowo, selakui project leader Saturday French Automobile Meet-Up 2017 sekaligus pembina Indonesia Peugeot 306 Community.

 

SUMBER: OTOSIA.COM

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *