KOMUNITAS INSTAGRAM BEKASI, PROMOSIKAN BEKASI MELALUI WORLDWIDE INSTAMEET KE-16

World wide Instameet kembali digelar, ajang ini merupakan lebarannya Instagram dan pertemuan para pegiat Instagram yang sudah memasuki tahun ke enam belas di dunia.

World wide Instameet di Bekasi menjadi ajang untuk mempromosikan Bekasi secara baik di mata Indonesia dan Dunia melalui sosial media Instagram.

Hal itu, diungkapkan oleh Steffy dari explore Bekasi, selaku penyelenggara World Wide Instameet ke-16. Acara tersebut akan diadakan di Hutan Kota Patriot Bina Bangsa Kota Bekasi pada Minggu, 10 September 2017 mulai pukul 10.00–12.00 Wib.

Ia mengungkapkan, acara ini akan difokuskan untuk menjadi tempat kegiatan berburu foto dan berbagi atau diskusi tentang fotografi dan instagram.

“Kegiatan difokuskan untuk hunting foto, sharing atau diskusi tentang fotografi dan instagram sebagai sosial media yang berkembang pada saat ini, dengan tetap jaga kebersihan, ketertiban, dan keamanan selama acara berlangsung di bawah lingkungan area Hutan Kota Patriot Bina Bangsa Kota Bekasi,” katanya.

World wide instameet instagram diadakan serentak diseluruh dunia, dengan menjadikan hari istimewa oleh para pengguna Instagram sebagai ajang bertemu secara ‘offline’. Menurutnya, ajang ini biasa diadakan pada akhir pekan atau weekend.

“Diadakan di hari dimana semua orang tidak sibuk dengan kegiatan sekolah, kuliah dan pekerjaan, mempunyai waktu luang untuk berlibur dan bertemu sesama pengguna instagram atau instagrammer dan komunitas-komunitas yang ada di dalamnya,” jelasnya.

World Wide Instameet telah diadakan di Indonesia sejak bulan Mei 2014, sedangkan untuk di Bekasi mulai Maret 2015 dan tahun ini menjadi tahun keempat penyelenggaraannya.

“Sebagai bagian dari suatu komunitas Instagram besar dunia, Bekasi adalah salah satu bagian terkecil yang mensupport adanya acara ajang kumpul, kopi darat, bertemu, dan berbagi ilmu para instagrammer dari berbagai negara dan latar belakang sosial dan kehidupan,” tambhanya

Menurutnya, ia tidak membatasi untuk mengikuti acara world wide instameet yang mengangkat tema ‘Kindness’ ini.

“Kami sendiri di Bekasi tidak akan membatasi apakah kamu pengguna instagram ataupun kamu bukan pengguna instagram, atau sekalipun pengguna baru instagram. Dengan menganggkat tema ‘Kindness’, kita menyebarluaskan kebaikan kepada semua orang, tidak hanya di sosial media instagram tetapi juga berbagi di dunia nyata,” tutupnya.

SUMBER ARTIKEL: INFO BEKASI

SUMBER FOTO: INSTAGRAM EXPLORE_BEKASI

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *