Sambut Hari Kesaktian Pancasila, Komunitas Pakaian Adat Aceh Gelar Gotong Royong

Menyambut hari kesaktian pancasila komunitas pakaian adat aceh bekerja sama dengan Pemerintahan kababupaten Pidie menyelenggarakan gotong royong akbar, Sabtu (30/09/2017).

Ketua Panitia Pelaksana Mahfud mengatakan kegiatan tersebut digelar bertujuan untuk membangkitkan kerja sama dengan budaya bergotong royong dan memperingati hari kesaktian pancasila.

Mahfud melanjutkan, dengan membangkitkannya kembali budaya gotong royong maka kebersihan akan tercipta terutama di tempat sarana ibadah maupun di tempat umum lainnya. Selain itu gotong royong merupakan sebuah ibadah karena kegiatan dilakukan tanpa mengharap imbalan, ujar Mahfud.

“Kami mengajak seluruh elamen masyarakat Pidie untuk berpatisipasi dalam menjaga kebersihan untuk memberikan yang terbaik bagi generasi masa depan”, papar Mahfud.

Gotong royong yang digelar dari pagi hari melibatkan sejumlah unsur aparatur Pemerintahah Sigli, SKPD, dan berbagai komunitas serta elemen masyarakat Sigli.

Gotong royong dilakukan dengan membersihkan perkarangan pelantaran Mesjid Al-Falah dan beberapa tempat umum di Kota Sigli.

Sumber: ACEH SATU

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *