Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) Chapter SPARTAN Menyelenggarakan 2nd Anniversary Touring

Keluarga besar GRAND LIVINA CLUB INDONESIA disingkat menjadi GRAVINCI melaksanakan Kegiatan Touring bertema “2nd Anniversary Gravinci SPARTAN Goes to Anyer” yang berlangsung pada hari Sabtu & Minggu (09-10 September 2017) di  Bulakan Beach Hotel  Jl. Raya Karang Bolong, KM 144.5 Banten.

Dalam agenda touring kali ini bertujuan agar lebih mempererat tali silaturahmi sesama member beserta keluarga khususnya Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) Chapter SPARTAN, perkenalan member baru beserta merayakan ulang tahun kedua GRAVINCI CHAPTER SPARTAN (SAWANGAN, PARUNG, TANGERANG SELATAN & TANGERANG).

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Touring Gravinci Chapter Spartan, Eddy Partono menggagas acara ini sebagai bentuk silahturahmi antar member dan sebagai agenda tahunan yang dimiliki oleh Gravinci Chapter Spartan.

Kegiatan yang disupport oleh NGK, STP dan Wijaya Family menjadikan MCDonald Alam Sutra, Tangerang, menjadi lokasi tikum (titik kumpul) peserta sebagai awal dari perjalanan panjang menuju Anyer.  Kegiatan Touring ini diikuti tidak kurang 35 mobil Grand Livina dengan 38 member beserta keluarga yang berasal dari wilayah Sawangan, Parung, Tangerang Selatan dan Tangerang

Acara diakhiri dengan melakukan wisata pantai di Bulakan Beach yang menjadi salah satu tempat Wisata dan penginapan di wilayah Anyer. Usai melakukan berbagai macam kegiatan di anyer, kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  member GRAVINCI Chapter Spartan di sekitar pantai Bulakan Anyer.

FOTO DOK. GRAVINCI

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *