Ratusan Anggota Innova Community Chapter Pulau Jawa & Sumatera Berbagi Di Dusun Dimajar

Innova Community mengadakan Kopi Darat (Kopdar) akbar 2017 di Kota Malang, Jawa Tengah, 22-24 September lalu. Kopdar akbar ini berlangsung seru dan penuh manfaat.

Acara ini diikuti oleh 209 orang peserta dengan 101 Kendaraan dari perwakilan chapter IC dari pulau Jawa dan juga pulau Sumatera. Innova Community melakukan berbagai kegiatan sosial selama di Malang.

 

Secara kompak, komunitas yang sangat solid ini juga konvoi ke kampung Dimajar 1, Sumber Arum, Magelang untuk CSR lagi. Di sana mereka menyerahkan sumbangan dana untuk pembuatan tempat wudhu di Mushola setempat.

“Kami berterima kasih kepada Innova Community atas kepeduliannya kepada kami untuk membantu pembuatan tempat wudhu Mushola di Dusun Dimajar. Dan berkenan membaur dengan masyarakat kami. Baru kali ini ada komunitas mobil yang bakti sosial sampai ke dusun kami,” ujar Khayun AM, Kepala Dusun Dimajar.

Kopdar Akbar Jawa 2017 di Magelang ditutup dengan pemberian sumbangan buku dan alat melukis kepada Rumah Baca dan Sanggar Kreasi Omah Ngisor di Dusun Sambak, Magelang. Menurut IC, ini merupakan bentuk dukungannya terhadap program Literasi Nasional.

Sumber: KABAR OTO

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *