Think Survive Foundation Makassar Turut Peringati Bulan Kanker Payudara Sedunia

Think Survive Foundation ikut memeriahkan peringatan bulan kanker payudara dengan menggelar event Breast Cancer Short Education di Taman Pakui Sayang, Minggu (22/10/2017).

Salah satu bentuk kegiatan yang digelar yaitu Yoga Charity yang menghadirkan instruktur Nuriah Pingkan SYT.

“Event ini kita gelar untuk memeriahkan peringatan Bulan Kanker Payudara yang jatuh di bulan Oktober. Sekaligus peringatan ulang tahun ke-2 Yayasan Think Survive,” ujar Ketua Panitia, Khadijah saat berkunjung ke kantor Tribun Timur, Jumat (20/10/2017).

Ia didampingi volunteer Rahayu Wulandari, Devi Cahyani, dan Dewi Anggraini. Event ini dimeriahkan dengan aksi lepas balon, fun flashmob, pameran poster tentang kanker, donor darah, konsultasi gizi, bazaar kuliner, dan periksa kesehatan.

Menurutnya, pihak panitia sengaja memilih lokasi Taman Pakui Sayang mengingat tempat ini banyak diakses warga khususnya di hari Minggu.

“Jadi tidak sulit untuk mengajak warga bergabung di event kami. Bisa ikutan yoga sekaligus berdonasi,” tambah Khadijah.

Sumber; TRIBUN NEWS MAKASSAR

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *