Max Owners Bekasi (MOB) Turut Ramaikan Gelaran Eiger Ride and Camp Vol. 2

Konsep baru yang memadukan antara touring dan camping pada gelaran Eiger Ride and Camp vo. 2 (30/9) begitu mengesankan bagi para tamu undangan yang hadir. Nggak terkecuali bagi para member Max Owners Bekasi (MOB) yang turut diundang dalam acara tersebut. Meskipun bukan kali pertama diundang dalam acara tersebut, para member MOB tetap antusias mengikuti rangkaian acara.

Memulai perjalanan dari Bandung, rombongan menempuh jarak sekitar 400 kilometer menuju pantai Mandasari. Dengan mengambil rute Bandung-Garut-Pameungpeuk-Mandasari, jalur selama perjalanan memiliki tantangan tersendiri Gilmoters. Mulai dari lintasan berkelok membelah pegunungan Cikuray hingga lintasan lurus beraspal mulus sepanjang pesisir pantai selatan.

Tiba di pantai Mandasari, rombongan langsung disambut dengan pemandangan yang indah. Rasa lelah pun hilang takala melihat hamparan pasir dengan batu karang besar yang menjadi lanskap pantai tersebut.

Meskipun sempat diguyur hujan, namun acara tetap berlangsung dengan meriah dan penuh keakraban Gilmoters. Berbagai rangkaiankegiatan pun digelar disana, namun yang paling berkesan adalah hadirnya Ferry Lay Kana. Yang merupakan seorang petualang sekaligus fotografer yang sudah menyambangi berbagai lokasi eksotis di Indonesia. Solo rider itu pun berbagi pengalaman dan tips seputar petualangannya menggunakan sepeda motor.

Esok harinya, para riders dari berbagai komunitas maupun klub melakukan rolling thunder sebelum menempuh perjalanan pulang Gilmoters. Mereka melakukan rolling thunder ke berbagai spot cantik di kawasan Pangandaran.

Sumber: GILAMOTOR

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *