Maknai Hari Sumpah Pemuda, Komunitas Linescapade Lakukan Aksi Sosial

Linescapade, komunitas motor yang berada di propinsi Lampung, memiliki konsep sebagai komunitas motor traveler. Mereka mencoba menyalurkan hobi bermotor dengan memberikan manfaat bagi orang lain.

Pada Hari Sumpah Pemuda, Sabtu (28/10/2017), Linescapade melakukan kegiatan bertajuk #ekpedisilampungku. Kali ini yang mereka kunjungi adalah kabupaten Lampung Selatan, yang juga merupakan daerah ujung paling selatan Sumatera.

Bersama dengan teman-teman penggiat seni, mereka berkolaborasi dan berbagi pengalaman mewarnai di media kain atau yang disebut tiedye (bahasa Lampung) bersama anak-anak. Selain kegiatan bersama anak-anak, Linescapade juga memberikan donasi berupa Drum Pustaka kepada kampung literasi yang berada di Desa Pasuruan, Lampung Selatan.

Linescapade juga memberikan donasi berupa Drum Pustaka kepada kampung literasi yang berada di Desa Pasuruan, Lampung Selatan. Hal ini merupakan kerja sama Linescapade dengan pihak oli Castrol yang mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh komunitas ini sebelumnya. Di akhir penutup rangkaian kegiatan #ekspedisilampungku ini, Linescapade mengajak masyarakat dengan kegiatan nonton bareng.

“Dengan hobi kami bermotor kami mencoba melakukan hal-hal positif bagi sekitar kami. Sebenarnya dengan seperti ini, kita bisa menambah pengalaman baru, sahabat baru bahkan keluarga baru yang kita sebelumnya tidak pernah tahu,” ujar salah satu anggota Linescapade, Tika.

“Semoga kegiatan kami bisa memberikan manfaat dan juga memberikan inspirasi bagi teman-teman komunitas motor lainnya.” dia menambahkan.

Sumber: KABAROTO

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *