Djakarta Avanza Community “Solid” Adakan Touring dan Family Gathering

Komunitas Otomotif, Djakarta Avanza Community “SOLID” atau disingkat Djacs beserta keluarga dari berbagai daerah wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya menggelar Touring sekaligus Family Gathering yang pertama dan menjadi Event Tahunan komunitas di kawasan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat dengan berbagai dibalut berbagai acara.

Kegiatan Event tahunan ini dapat menjadi tolak ukur dan saling mempererat KEKOMPAKAN, KEBERSAMAAN dan KEKELUARGAAN sesama anggota, sungguh indah dan terasa menyenangkan setiap orang pasti akan mengingat masa-masa kebersamaaan mereka baik dengan member dan keluarga.

Acara dikemas dengan sederhana penuh dengan hadiah-hadiah doorprize dimana terdapat lomba anggota member juga dilibatkan perlombaan istri anggota member dan tak lupa juga keceriaan perlombaan anak-anak. pada malam harinya tepatnya pukul 20.00 WIB acara sakralnya pun dilakukan dengan Pemotongan Tumpeng atas rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan penandatanganan pengesahan oleh seluruh anggota member untuk 5 point komitmen komunitas otomotif Djakarta Avanza Community “SOLID”.

5 point komitmen THINKSMARTDRIVING Djacs yaitu:

  1. Patuhilah RAMBU LALU LINTAS dan Selalu Gunakan Sabuk Keselamatan.
  2. Selalu Dapat Mengontrol Kecepatan Kendaraan dan Hindari Menelepon Juga Mengetik Pada Selular Disaat Mengemudi.
  3. Selalu Waspada, Sigap Juga Hati-Hati dan Ingat Selalu Bahwa Selain Kita Ada Hak Pengendara Lain dan Pejalan Kaki Serta Hindari Penggunaan Strobo/Sirene.
  4. Selalu Cek Kondisi Badan Saat Mengemudi Serta Selalu Cek Kendaraan Sebelum Anda Berkendara.
  5. Marilah Untuk Selalu Pintar Dalam Mengemudi Untuk Mengutamakan Keselamatan Berkendara.

“Seluruh anggota member Djacs juga turut menyertakan keluarga mereka, kegiatan berbagai acara berlangsung dari potong tumpeng dan yang terpenting akan 5 point komitmen THINKSMARTDRIVING komunitas otomotif seperti salam kita salam lima jari Djakarta Avanza Community “SOLID”,” tutur Ketua Djacs, Imron Chaeruddin.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, namun Imron menganggap bahwa acara tersebut akan kembali diadakan karena menjadi agenda rutin event tahunan dan akan disambung kembali rencananya akan Touring Family Ghatering ke Dieng, Jawa Tengah dan semoga acara ini dapat meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan demi kepentingan bersama. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Tambah ujarnya.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *