Hari Pahlawan, BRIOnesia SuKa PuCing Gelar Kopdar Akbar dan Santunan

Kembali, BRIOnesia SuKa PuCing mengadakan event yang melibatkan ratusan membersnya. Event kali ini bertepatan dengan hari Pahlawan 10 Nopember. Hari Pahlawan 10 Nopember 2017 kali ini di peringati oleh teman-teman BRIOnesia SuKa Pucing dengan Kopdar Akbar dan Santunan.

Rangkaian acara yang di awali oleh Santunan kepada anak yatim piatu pada hari Sabtu (11/11) yang di pimpin oleh Alo Sukarna (Ketua Chapter Cikarang) di bantu teman-teman lainnya di Cikarang berjalan lancar. Santunan berupa sembako dan uang cash di terima oleh pengurus yayasan Al Barkah dengan ucapan terima kasih yang tak terhingga. Pun demikian dengan anak-anak yatim di yayasan tersebut.

Acara puncak tanggal 12 Nopember 2017, kembali kawasan Waterboom Lippo Cikarang menjadi pilihan panitia. Ini semata-mata, BRIOnesia SuKa PuCing  dengan Waterboom Lippo Cikarang sudah ada keterikatan batin yang tidak bisa di pisahkan lagi. Karena beberapa kali Water Boom Lippo Cikarang ini selalu dan senantiasa mendukung setiap acara yang di adakan oleh BRIOnesia SuKa PuCing.

Tak kurang hadir 125 mobil dan 300 peserta memadati area Water Boom Lippo Cikarang. Area tersebut berubah menjadi ‘lautan’ Honda BRIO oleh teman-teman BRIOnesia SuKa PuCing Chapter. Acara yang di mulai jam 11.00 wib atau mundur 1 jam karena harus menunggu kehadiran teman-teman lainnya yang masih dalam perjalanan.ElShinta. Di awali dengan sambutan dari H. Andry selaku Ketua Chapter BRIOnesia SuKa PuCing.

Dalam sambutannya, H. Andry menyampaikan bahwa “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa-jasa para Pahlawan-nya. Salah satu wujud nyata untuk hal tersebut adalah dengan salah satunya membatu atau peduli terhadap anak -anak bangsa yang di anggap tidak beruntung. Maka langkah yang di lakukan adalah dengan sedikit berbagi dengan mereka. Santunan apapun bentuknya, tentunya kan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.”

“Sementara bagi semua member BRIOnesia SuKa PuCing, saya berharap dengan semakin besarnya Komunitas ini dengan di tandai semakin bertambahnya member dari hari kehari, Saya berharap Kita jangan sombong dan tetap jaga kekompakan Kita, kalaupun ada ‘masalah’ tolong segera di selesaikan secepatnya. Karena pada dasarnya Kita itu adalah Keluarga, Keluarga lainnya yang ada selain keluarga utama yang ada di rumahnya masing-masing,” lanjut H.Andry.

Alo Sukarna (Ketua Chapter Cikarang) yang menjadi tuan rumah juga menyampaikan bahwa “Acara ini bisa berjalan atas kerjasama semua pihak yang terlibat. Pengurus SuKa PuCing dan pengurus Cikarang yang tanpa kenal lelah berjuang kesana-kemari mencari pihak-pihak yang bisa mendukung acara ini.”

Acara berlangsung dengan meriah terutama saat shooting dari ElShinta TV. Semua bersuka ria dan akhirnya acara berakhir sampai jam 15.30 wib di karenakan hujan turun deras di area Water Boom Lippo Cikarang tersebut.

Semua pulang dengan suka cita, bahwa ternyata kebersamaan itu bisa diwujudkan dengan baik apabila kita bisa menyatukan perbedaan-perbedaan yang ada. Bravo BRIOnesia SuKa PuCing, Kalian luar biasa!

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *