Peringati Hari Pahlawan, Komunitas Penuh Inspirasi Basel Gelar Kopi Festival

Komunitas Penuh Inspirasi (Kopi) Basel menyelenggarakan acara bertajuk KOPI Festival 2017, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Pahlawan, yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 10 November di lapangan Volly Bukit Permai Toboali.

Dalam kegiatan itu dilaksanakan berbagai macam perlombaan seperti lomba dongeng festival, gotong royong, dangdut festival, gunting rambut gratis, donor darah, kompetisi play station wining elevent 2017, dambus festival, atraksi barongsai, pencak silat, kompetisi remi, band metal parade, balap karung, joget karoke, senam sehat, parade band, hunting akbar photo concept art, cek kesehatan dan suntik KB gratis.

“Selain itu juga dilaksanakan santunan untuk veteran dan anak yatim, kegiatan ini kami laksanakan untuk menghibur masyarakat dihari pahlawan, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa jasa para pahlawannya,”ujar ketua komunitas penuh inspirasi Abi Abdillah kepada wartawan, Kamis (2/11/2017).

Menurutnya, pada acara pembukaan dihibur oleh drum band muhammadiyah Toboali, Pencak silat, tapak suci dan barongsai nam chiang.

Pada hari kedua pergelaran kopi festival masih dimeriahkan oleh penampilan barong sai nam chiang, dalam pergelaranya terlihat atusiasme warga sangat besar untuk menyasikkan atraksi barong yang sangat menghibur tersebut.

Sumber: TRIBUN NEWS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *