Hari Sumpah Pemuda, Indonesia Braver Comunity Chapter Jakarta Gelar Donor Darah

Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2017 lalu, Indonesia Braver Comunity (Invernity) Chapter Jakarta melakukan Aksi Sosial Donor Darah di PMI Cabang Jakarta Barat.

Kegiatan ini merupakan progam triwulan Invernity Jakarta, dengan mengusung tema Donate Blood Save Life.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan,” ujar Hadiy selaku Ketua Pelaksana Donor Darah dalam keterangan persnya.

Hadiy menjelaskan, kegiatan Invernity Jakarta merupakan respon positif untuk menggerakkan dan menyadarkan masyarakat Jakarta bahwa pentingnya donor darah.

Invernity Jakarta melakukan kegiatan ini dengan cara-cara yang terbilang unik seperti menempel stiker di kaca mobil dengan memberikan sindiran terhadap masyarakat seperti contoh “Jakarta Butuh Darahmu!!!”, “Mau Sehat Yuk Donor Darah”, dan “Nggak Keren Kalau Belum Donor Darah”, serta masih banyak kalimat unik lainnya.

Acara tersebut dimulai pukul 10.00 didahului dengan konvoi bersama 25 kendaraan dari kawasan Panahan Senayan menuju PMI Jakarta Barat.

Selain berjalan dengan lancar, tak lupa member Invernity Jakarta memberikan donasi kepada PMI Jakarta Barat untuk kegiatan sosial.

Nah, bagi para pemilik honda BRV yang berada di wilayah Jakarta dan ingin bergabung dengan komunitas ini dapat menghubungi Erick Nainggolan 089528662324.

Selain berkumpul, komunitas ini juga sebagai wadah saling tukar informasi dan menjalin tali silaturahmi serta banyak kegiatan positif lainnya.

Sumber: GRIDOTO.COM

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

1 Comment

  1. Tetap Jaya ! semangat selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *