Peringati Hari AIDS Sedunia, Malang Cat Lover Berbagi Bunga & Brosur Sosialisasi HIV/AIDS

Tanggal 1 Desember diperingati sebagai Hari AIDS Sedunia. Peringatan penyakit yang menyerang sistem imun manusia ini dilakukan oleh berbagai elemen masyarakat.

Salah satunya adalah Malang Cat Lovers (MCL). Komunitas pecinta kucing ini memperingati Hari AIDS Sedunia dengan cara berbagi brosur mengenai penyakit ini dan juga bunga.

Uniknya, dalam beraksi, puluhan anggota komunitas juga ditemani dengan kucing mereka yang menggemaskan.

Mereka berbagi bunga dan brosur di sekitar alun-alun Kota Malang, dan Jalan Merdeka Utara. Anggota berbagi ke pengguna jalan dan masyarakat yang ada di sana.

Koordinator Kegiatan, Andi Basworo, menjelaskan, meski komunitas mereka isinya pecinta kucing tetapi kegiatannya tidak hanya seputar hewan manja itu. “Peringatan Hari AIDS Sedunia ini merupakan agenda rutin kami,” kata dia, Jumat (1/12).

Menurutnya, hal ini adalah bentuk kepedulian mereka terhadap sesama manusia. “Sama kucing kami peduli, masa dengan sesama nggak. Aksi ini bentuk kepedulian kami terhadap orang dengan HIV AIDS maupun isu ini,” tandas dia.

Sumber: JAWA POS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

1 Comment

  1. Asriady says:

    Mari Mendukun Hari AIDS sedunia dan jangan pernah menjauhi mereka. http://www.agenfiforlif.my.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *