Grand Livina Club Indonesia Laksanakan MUNAS Pemilihan Ketua Umum Periode 2017-2019

GRAND LIVINA CLUB INDONESIA disingkat menjadi GRAVINCI. GRAVINCI adalah Komunitas Pengguna Nissan Livina yang  mengutamakan azas kekeluargaan dan mempunyai ruang lingkup nasional yang bertujuan sebagai wadah organisasi yang dapat menampung semangat persaudaraan, saling memberikan masukan serta minat dari penggemar dan pengguna Livina, melaksanakan kegiatan sosial, wisata, dan juga mengkampanyekan keamanan dan ketertiban berlalu lintas.

Grand Livina Club Indonesia (Gravinci)  menggelar Musyawarah Nasional (Munas) Ke-2 dengan agenda utama adalah Pelaporan pertanggungjawaban Pengurus Pusat dan pemilihan Ketua Umum GRAVINCI untuk masa bakti kepengurusan 2017-2019. Munas berlangsung selama satu hari pada Tanggal 10 Desember 2017 di Klub Eksekutif Persada, Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

Musyawarah Nasional (Munas) GRAVINCI Tahun 2017 yang Mengambil tema “GRAVINCI MEMANGGIL”, dihadiri oleh seluruh Pengurus Pusat, Perwakilan Pengurus Chapter dan Juga Perwakilan Delegasi Chapter Gravinci yang berjumlah 22 Chapter Seperti Jakarta, Bandung, Palembang, Bali Nusra, Bogor, Bekasi, Cikarang, Karawang, Tasikmalaya, Cirebon, Kuningan, Purwakarta, Jateam, Banten, Purwokerto, Jateng, Lampung Padang, Kalimantan Barat.

Dalam Munas tersebut, Om Dani Humardani dengan Nomor anggota 001 menjadi Ketua Umum Terpilih Periode 2017-2019.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di Musyawarah Nasional (Munas) GRAVINCI, kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  peserta Munas.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *