Komunitas Hammockers Karawang Rayakan Hari Jadi Ke-2 di Hutan Kertas

Ratusan anggota Hammockers Karawang antusias mengikuti kegiatan hari jadi komunitas ini yang ke-2. Kegiatan tersebut digelar di Hutan Kertas, Desa Kuta Mekar, Kecamatan Ciampel, Karawang, pada hari Sabtu dan Minggu (9-10/12/2017) kemarin.

Kegiatan yang dikasanaan dalam event tersebut diantaranya akustic, live doodling dan social charity. Diikuti oleh ratusan peserta baik dalam maupun luar Karawang. Bahkan bukan hanya anggota Hammockers, namun turut memeriahkan acara dari komunitas lain, salah satunya komunitas Doodle Art Karawang (DAK).

Salah satu panitia kegiatan, Mayang mengatakan, anniversary ini sebagai silaturahmi dan berbagi antar sesama, dengan menggandeng beberapa komunitas. Harapannya semoga charitynya bisa membantu teman-teman yang membutuhkan dan bisa menyatukan serta mempererat tali silaturahmi antar komunitas di Karawang khususnya dan Hammockers se Jawa Barat umumnya.

Ketua Doodle Art Karawang (DAK) Rizqi Ramdani saat di wawancara mengatakan, sangat senang bisa terlibat dalam kegiatan tersebut. Dia berharap acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar komunitas di Karawang.

“Tidak lupa juga kami ucapkan Selamat Ulang Tahun ke 2 semoga Hammockers karawang semakin maju,” kata Rizqi.

Kegiatan yang dlaksanakan dua hari ini, diikuti dengan semangat dan ceria oleh ratusan peserta yang memeriahkan acara tersebut. Keakraban terlihat antar komunitas ini, berbeda tapi satu tujuan berbagi untuk sesama.

Sumber: PORTAL JABAR

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *