Komunitas Malam Puisi Pekanbaru Berkumpul Bersama Hadirkan “Malam Hujan”

Komunitas Malam Puisi Pekanbaru mengadakan acara malam puisi, di Cube Cafe & Resto, pada hari Sabtu (18/11/2017) pada pukul 19.00 WIB. Adapun tema yang diangkat adalah “Malam Hujan”.

Kegitan Malam Puisi ini perupakan bagian dari kegiatan bulanan dari Komunitas Malam Puisi Pekanbaru. Dalam acara ini, ditampilkan pembacaan dan musikalisasi puisi yang dibawakan oleh para anggota dari komunitas Malam Puisi Pekanbaru.

Dalam acara ini, turut hadir penulis novel dan cerpen, Hary Budiarto Koriun, yang salah satu novelnya dengan judul “Malam, Hujan” menjadi inspirasi untuk diangkat menjadi tema pada acara ini.

Menurut Maulana Ihsa, anggota dari Malam Puisi Pekanbaru mengatakan, tema Malam Hujan dipilih sebagai tema dalam acara ini karena bersamaan dengan kodisi cuaca di Pekanaru, yang akhir-akhir ini kerap hujan pada malam hari.

“Tema ini kita pilih, karena kebetulan akhir-akhir ini malamnya hujan terus, jadi terinpirasi dari situ, dipilihlah malam hujan sebagai tema,”katanya.

Maulana juga mengatakan, dengan diadakannya acara ini, dapat menjadi wadah dari para penggiat puisi yang ada di pekanbaru, untuk dapat menyalurkan karyanya.

“kita berharap acara ini dapat menjadi tempat bagi para penulis, dan pecinta puisi, terutama yang pemula supaya mau menampilkan tulisannya, agar karyanya tidak terbuang sia-sia, dan juga menjadi tempat untuk dapat terus belajar dan terus berkarya,” ujarnya.

Sumber: Riau Green

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *