SPINMOTION: “Salam Jari Tanpa Cincin”

SPINMOTION (Single Parents Indonesia in Motion) berdiri sejak Mei 2015. Adalah sebuah komunitas, gerakan solidaritas para janda, duda dan single parents seluruh Indonesia untuk saling bertukar informasi, berbagi manfaat dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan kenyamanan rumah tangga masing – masing.

SPINMOTION saat ini memiliki anggota di berbagai kota di Indonesia, dan telah berdiri 6 Chapter/Cabang di : Batam, Padang, Bengkulu, Jakarta, Tasikmalaya, Kediri dan Menado. Diharapkan dalam waktu dekat jumlah Chapter/Cabang ini akan terus bertambah seiring masuknya anggota – anggota baru SPINMOTION.

SPINMOTION (Singla Parents Indonesia in Motion) sebagai komunitas dan gerakan solidaritas, keanggotaannya bersifat terbuka tanpa mengacu pada status perkawinan, agama, suku, latar belakang pendidikan, afiliasi politik, namun dikhususkna bagi para janda, duda dan single parents yang berniat untuk saling berbagi informasi, bertukar manfaat dalam semangat solidaritas antar sesama.

Memasuki tahun 2017 ini, SPINMOTION memiliki seorang community ambassador atau duta komunitas. Dia adalah seorang single mom dari seorang anak perempuan, seorang pekerja seni, pelakon di dunia perfilman dan sinetron, serta memiliki pengalaman menjadi seorang single mom selama beberapa tahun lamanya, yaitu Risma Nilawati a.k.a Neng Risma.

SPINMOTION (Single Parents Indonesia in Motion) beranggotakan para janda, duda, single parents dan simpatisan lainnya yang memiliki fokus dan perhatian serupa tentang pentingnya menjaga dan melindungi keutuhan rumah tangga Indonesia. Di lain sisi, SPINMOTION (Single Parents Indonesia in Motion) juga berencana, berupaya dan bersama – sama melaksanakan program – program penguatan dan pemberdayaan keluarga dengan satu orang tua di dalamnya.

Jika anda janda, duda, single parents atau siapapun yang memiliki perhatian terhadap penguatan dan pemberdayaan keluarga dengan satu orang tua di dalamnya, atau keluarga Indonesia pada umumnya, bergabunglah dengan kami. Sumbangkan saran, ide dan gagasan, atau marilah berdikusi bersama – sama untuk mencari berbagai macam solusi atas segala permasalahan yang muncul di tengah – tengah keluarga Indonesia.

Sumber: SPINMOTION

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *