EXO-L Pekanbaru: Mempersatukan Penggemar EXO-L Untuk Beraktivitas Sosial

EXO-L Pekanbaru merupakan nama fanbase boyband korea EXO. EXO-L Pekanbaru terbentuk 20 Juli 2016 lalu, yang diinisiasi oleh beberapa orang cewek-cewek muda dengan tekat mempersatukan penggemar EXO-L dalam satu wadah.

Dikatakan Admin Grup EXO-L Pekanbaru, Putri Dahana, alasan terbentuknya EXO-L di Kota Bertuah juga untuk menambah wawasan atau pengetahuan seluruh anggota tentang perkembangan musik, terutama musik Korean Pop.

“Alasan kita juga, terbentuk fansbase ini untuk menambah teman pastinya dan membuat projek-projek yang spektakuler,” jelas Putri, Rabu (20/9/2017).

Kehadiran kelompok remaja ini juga membawa misi melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Setiap anggota yang tergabung, terdaftar di grup line EXO-L Pekanbaru dengan jumlah 66 orang. Dalam grup tersebut mereka membahas berbagai hal seputar agenda dan musik.

“Biasanya kami ngobrol (di grup, red) soal exo dan membahas project yang mau kami lakukan. Terakhir kali kami ngumpul kami diskusi tentang penggalangan dana untuk rohingya,” terang Putri.

EXO-L Pekanbaru juga aktif dalam berbagai event-event di Kota Pekanbaru. Seperti mengikuti festival dance di salah satu Mall di Pekanbaru.

“Karena baru satuhun berdiri jadi juga belum banyak kegiatan dance yang kami ikuti,” sebut Putri.

Kebanyakan, anggota EXO-L Pekanbaru datang dari remaja dan perempuan energik, mereka orang-orang yang masih berusia SMA dan Mahasiswa.

“Kalau soal kekompakan kami kompak banget kak. Contohnya kalau ada anggota yg kekurangan uang jajan ntar kami akan pinjamin, trus kalau misalnya ada acara trus salah satu ada yang gak bisa pergi, jadi kami gak akan pergi satu pun. Pokoknya ada yang kesusahan kami bantu,” papar Putri.

Sumber: TRIBUN NEWS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *