Komunitas Mitra Seni Indonesia Turut Meriahkan Acara Fashion Legacy Bertajuk ‘Bunda Berkarya’

Fashion Legacy menggandeng Komunitas Mitra Seni Indonesia menggelar pentas musik bertajuk ‘Bunda Berkarya’ di Main Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka merayakan dan memeriahkan Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember.

“Pagelaran musik ini kami dedikasikan kepada perempuan Indonesia, khususnya kaum Ibu yang telah luar biasa dalam membesarkan dan mendidik kita semua hingga bisa seperti sekarang,” ujar Vadiel Mekha, GM Fashion Legacy. Kamis (11/1/2018).

Ketua Mitra Seni Indonesia, Ken Subagiyo menambahkan, dalam kegiatan ini, pihaknya membawakan sejumlah lagu dalam harmonisasi alat musik kulintang.

Terdapat 4 sesi permainan alat musik Kulintang dengan berbagai lagu, yang mengusung tema Ibunda.

“Harapan kami, dengan memainkan alat musik Kulintang ini, bisa mengajak kepada khalayak ramai khususnya generasi muda, untuk bersama-sama melestarikan alat musik dan kesenian asli Indonesia,” jelas Ken.

Sumber: JAKARTA KITA

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *