Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) Adakan KOPDAR Buka bersama Di Panti Rehabilitasi

Tangerang I Di awal tahun ini GRAND LIVINA CLUB INDONESIA disingkat menjadi GRAVINCI selalu mengadakan acara buka Puasa bersama anak-anak Yatim.

Acara ini akan dilakukan pada Hari Minggu 04 Februari 2018  jam 09:00 di Yayasan Pusat Rehabilitasi Bhakti Luhur, Perumahan Sinar Pamulang Permai, Blok A 12 no.3-9. Pamulang Kab. Tangerang Selatan Banten dengan Tema Kopdar Ramadhan kali ini adalah “SPARTAN Berbagi Kasih dengan Keluarga Gravinci yang membutuhkan”.

Sesuai dengan tradisinya, GRAVINCI yang saat ini mempunyai member hampir 2.900  orang dan tersebar dalam chapter-chapter di seluruh Indonesia dalam setiap kegiatannya selalu menyertakan hal yang membawa pengaruh positif, artinya dalam melakukan berbagai agenda kegiatan club, GRAVINCI selalu berkomitmen dalam hal kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat.

“Dengan adanya keberadaan komunitas Gravinci Spartan, diharapkan akan selalu memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat sekitar dengan berbagai kegiatan-nya,” ungkap Ketua Chapter Gravinci Chapter Spartan, Caprie Priatmodjo.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di yayasan diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  member GRAVINCI Chapter Spartan dan juga pihak yayasan.

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *