Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) DPC Jakarta Timur Beri Bantuan Korban Banjir

Jakarta, (11/02) Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) DPC Jakarta Timur hadir di tengah – tengah warga DKI Jakarta dalam melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan barang – barang yang dibutuhkan warga antara lain seperti mie instan, pakaian layak pakai, sabun cuci, sabun mandi, pasta gigi dll.

Ini adalah bagian dari upaya Gerakan Relawan Jokowi untuk turut berbuat hal positif berkontribusi dalam membantu masyarakat atau warga yang sedang tertimpa bencana.

Penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan RW Gg. Anwar, Jatinegara, Jakarta Timur oleh ketua GRJ DPC Jakarta Timur Agustinus, disaksikan warga dan para anggota GRJ DPC Jakarta Timur.

Selepas menyerahkan bantuan, para relawan menyempatkan melihat – lihat kondisi lokasi terdampak banjir yang saat ini sudah mulai dibersihkan, dan kegiatan warga sudah sedikit mulai normal kembali.

Tidak lama dari itu para relawan pun pamitan kepada RW dan warga sekitar untuk meninggalkan tempat.

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *