Jumpa Fans 2018 & Santunan Ala BRIOnesia SUKAPUCING Di Cikao Park, Purwakarta

Minggu 11 Februari 2018, kembali teman-teman Komunitas BRIOnesia SuKa PuCing Chapter mengadakan acara Kopdar 3 Bulanan yang biasa mereka sebut dengan istilah ‘Jumpa Fans”. Cikao Park Purwakarta dipilih sebagai tempat acara tersebut.

Tak kurang acara tersebut dihadiri oleh 250 mobil BRIO member dan ada beberapa calon member BRIOnesia SuKa PuCing Chapter dan dengan jumlah 300an lebih member dan keluarganya bisa hadir. Area yang luas yang di lengkapi dengan space parkir yang luas pula, membuat semua yang datang bisa dengan mudah dan gampang bisa memarkirkan kendaraannya sesuai dengan warna mobil masing-masing. Blok merah, blok putih, blok hitam, blok silver dan lain-lain. Tetapi yang paling menarik adalah blok Branding Cars, dimana di situ semua terkumpul mobil-mobil anggota BRIOnesia yang sudah di Branding.

“Sengaja Kami arahkan ke area Cikao Park ini, selain ini adalah arena wisata terbaru di Purwakarta Kami juga merasa ini adalah tempat yang bisa menampung mobil member sebanyak itu,” jelas Mengky dan Achfa selaku Panitia penyelenggara karena mereka berdua adalah Ketua Wilayah Purwakarta dan Cikampek.

Sementara itu, H. Andry selaku Ketum BRIOnesia SuKa PuCing dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik selama ini di semua wilayah SuKa PuCing agar selalu dan senantiasa lebih di tingkatkan lagi. Dengan berkumpulnya lebih dari 200an mobil anggota BRIOnesia SuKa PuCing ini, ini menjadi bukti bahwa kita adalah yang terbesar selama ini. Tetapi itu semua janganlah kita menjadi sombong atau apapun tetapi hendaknya di jadikan acuan bahwa dengan kompak dan solidnya kita ini, suatu saat kita bisa membuat Event yang lebih heboh dan dahsyat lagi”.

Taufik selaku Humas BRIOnesia SuKa PuCing juga menambahkan, “Jumpa Fans kali ini, ada 3 Branding Cars baru yang bisa bekerjasama. Ini merupakan langkah awal Kita untuk bekerja sama dengan pihak lain setelah dulu saat 1st Anniversarry, Kita juga di back up oleh Achilles. Ke 3 Branding Cars tersebut adalah dari Bardahl Oil (A World Without Friction), Universal City of Rims Cikarang, Goble Cutting & Digital Printing Cikarang.”

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut adalah perwakilan dari BRIOnesia Depok Chapter yang dikawal oleh Donny U Perkasa, Uddyn Sedunia, Ronny Pajon dan beberapa teman lainnya.

Acara yang diawali dengan makan siang kemudian Sambutan-sambutan dan tentunya hiburan juga Door Prize, ada juga Santunan kepada anak yatim itu berlangsung hingga sore hari.

Beberapa minggu sebelum acara Jumpa Fans tersebut, BRIOnesia SuKa PuCing juga mengadakan acara Rapat Kerja di BRITS Hotel Karawang. Semua Pengurus dari 5 wilayah SuKa PuCing hadir dalam acara ini. Acara ini dimaksud untuk review apa-apa yang sudah di kerjakan dan apa-apa yang akan dikerjakan ke depannya.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *