Skechers Performance Runners (SPR) Ajak Fun Trail Run di Desa Cisadon Bogor

Sabtu, 3 Februari 2018 Kemarin, Skechers Performance Runners (SPR) merayakan ulang tahunnya yang pertama dengan mengajak komunitas pelari lainnya untuk mencoba fun trail run di Desa Cisadon, Sentul, Bogor. Berbarengan dengan itu SPR sengaja melakukan fun trail run untuk menjajal kemampuan sepatu trail keluaran terbarunya, yaitu Skechers Performance GOtrail 4. Hamdan Sayuti sebagai atlet lari, dan Eva Desiana sebagai atlet triathlon ikut meramaikan jalannya acara.

Pada saat acara berlangsung hujan terus menerus mengguyur lokasi kegiatan, jalur yang dilalui pun menjadi basah dan licin. Kabut tebal terus menyelimuti sepanjang jalur menuju puncak. Namun para peserta tidak merasa keberatan dengan kondisi cuaca ekstrim tersebut. Para peserta tetap melanjutkan kegiatan larinya hingga berakhir di titik finish. Seusai berlari, acara dilanjutkan dengan perayaannya sekaligus dengan makan siang bersama.

Sumber: Runsociety.id (Luqman Immar)

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *