Komunitas Inhil Berbagi Berikan Santunan Untuk Korban Kebakaran Di Desa Bekawan

Turut Rasa Duka Mendalam korban kebakaran Desa Bekawan Kecamatan Mandah kabupaten Indragiri Hilir juga dirasakan oleh teman-teman dari Komunitas Inhil Berbagi.

“Tepat Pukul 16:00 Komunitas Inhil Berbagi Datang ke Posko penampungan kebakaran Desa Bekawan Kecamatan Mandah yang berada di jalan lingkar I samping stadion kota tembilahan oleh pihak IMAM Tembilahan.”

Kedatangan Komunitas Inhil Berbagi Disambut Lansung oleh pihak perwakilan panitia penampungan bantuan bencana kebakaran Desa Bekawan.

“Ucapan Terima Kasih Ketua Imam tembilahan atas bantuan dari Komunitas Inhil Berbagi Suatu Kebahagian yang sangat luar biasa bagi kami pihak mahasiswa Kecamatan Mandah Tembilahan.”

Secara Simbolis Ketua Inhil berbagi Hafiz menyerahkan lansung bantuan dari komunitas di bawah pimpinan nya, hafiz juga menyampaikan semoga bantaun dari kami bisa sampai kepara korban selama satu minggu hasil pantungan dari teman-teman komunitas Inhil berbagi dapat mengumpulkan 30 Kardus Indomie, beras 15 Karung dan alat-alat dan pakain yang lainnya, BUAL Hafis

“Bersama Rombongan Komunitas Inhil berbagi menyaksikan lansung proses penyerahan bantuan yang telah terkumpul kepada pihak posko Imam Tembilahan.”

Setelah proses penyerahan usai, Komunitas Inhil Berbagi Mengadakan Poto bareng bersama Imam Tembilahan.

Sumber: BUAL BUAL

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *