Komunitas Orange Muda Makassar Gelar Talkshow “Anak Mudayya”

Komunitas Orange Muda menggelar kegiatan bertajuk TalkShow-nya Anak Mudayya di Trans Studio Mall, Makassar, Minggu (11/3/2018).

Kegitan ini melibatkan ratusan siswa-siswa SMA dan SMK se-Kota Makassar. Bekerjasama dengan salah satu bimbingan belajar yakni Jilc, Orange Muda mendatangkan pemateri- pemateri yang dapat membantu para pelajar untuk mempersiapkan diri mereka menjalani pendidikan selanjutnya.

Hadir sebagai keynote speaker pada sesi pertama, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memberikan pesan kepada seluruh peserta dan juga anak muda yang hadir untuk dapat bersaing di era bebas ini.

Danny sapaan akrabnya berasumsi bahwa saat ini pemuda harus terus berinovasi dan tak boleh tertinggal. Untuk menjawab tantangan tersebut, para pemuda harus act now, act different dan act together.

Sementara itu pada sesi kedua, Indira Mulyasari dan Christopher Aviary membahas seputar bagaimana pemuda harus lebih produktif dan menjadi inspiring dalam berbagai hal.

Ketua Orange Muda, Andi Cakrawala mengatakan, kegiatan ini juga merupakan sebuah launching dari keberadaan Orage Muda. “Kami selaku pemuda Kota Makassar khususnya yang melihat bahwa pentingnya sebuah gerakan-gerakan yang bermanfaat bagi generasi masa depan,” ungkap Cakrawala.

Ia menambahkan, kedepan pemuda tidak lagi hanya menjadi penonton dalam permasalahan yang ada, namun menjadi yang terdepan dalam menyikapi setiap kebutuhan bangsa dan Kota Makassar pada khususnya.

Sumber: NEWS RAKYATKU

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *