TOSCA Chapter Tangerang Gelar “Family Gathering Back To Nature With One Family”

Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Chapter Tangerang atau yang lebih dikenal dengan sebutan BOEMERANG, mengadakan kegiatan Outing di Lubana Sengkol, Minggu (04/3/2018).

Aktivitas bertajuk ‘Family Gathering Back To Nature With One Family’, merupakan salah satu kegiatan Chapter Boemerang diawal tahun 2018 menyambut kegiatan puncak Anniversary pertama Juli 2018 mendatang.

Kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan jalinan tali silaturahmi dan menguatkan rasa kekeluargaan antar member dan keluarga. Aktivitas ini diikuti oleh 40 kendaraan. Perjalanan menuju lokasi Lubana Sengkol melalui jalur BSD dan Munjul.

“Family Gathering ini, diisi dengan permainan seru seperti permainan ketangkasan dan kolam ubek untuk mendapatkan bounding tim / member dalam menyelesaikan tantangan secara bersama. Family Gathering ditutup dengan berbagi kasih dengan anak-anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Islamic Village”.

Melalui jalur ini, Chapter Boemerang tidak hanya menikmati perjalanan tetapi ikut menguji kenyamanan Toyota Sientanya yang memiliki suspensi yang empuk dan kesenyapan kabin yang memberikan nilai plus untuk mobil ini.

Family Gathering ini, diisi dengan permainan seru seperti permainan ketangkasan dan kolam ubek untuk mendapatkan bounding tim / member dalam menyelesaikan tantangan secara bersama. Family Gathering ditutup dengan berbagi kasih dengan anak-anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Islamic Village.

Sebelum berangkat, komunitas ini melakukan Beyond Service pengecekan kendaraan oleh THS (Toyota Home Service) yang di-support oleh Auto 2000 Tangerang , Auto2000 Alam Sutra, Auto2000 BSD City dan juga Auto2000 Cilandak.

Dengan semangat ‘Lets Go Beyond’ dan ‘One Family’, momen ini sangat berarti bagi keluarga besar TOSCA Chapter Tangerang. Untuk diketahui, saat ini mereka telah memiliki 114 member dan total member nasionalkurang lebih 1.300 member.

Sumber: AUTOS.ID

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *