Indonesian Pinups Community: Kenalkan Ragam Gaya Vintage 50an

Meski gaya berbusana semakin hari semakin berkembang, namun tidak dapat dipungkiri bahwa fashion di tahun-tahun yang sudah lalu tetap mempesona. Karena terkadang gaya berbusana yang bisa dibilang jadul masih sering digunakan saat ini.

Seperti halnya gaya vintage tahun 50-an atau disebut pin up, sampai saat ini nyatanya masih banyak digemari. Gaya pin up adalah gaya berbusana yang klasik, biasanya menonjolkan sisi seksi dan genitnya wanita.

Berbicara mengenai gaya berbusana ala vintage tak lengkap rasanya jika tak membahas make up pendukung fashion klasik tersebut. Biasanya make up yang digunakan adalah lipstick merah menyala, cat eyeliner, hingga rambut yang digulung elegan dan bandana.

Di Indonesia sendiri gaya berbusana pin up cukup digemari. Nah, Indonesian Pinups Community, mencoba mensosialisasikan gaya vintage pin up. Komunitas ini didirikan oleh Descha Muchtar pada 27 Maret 2015 yang diresmikan dalam event Indonesia Greaser Party.

Komunitas ini memperkenalkan beragam gaya vintage yang belum diketahui orang banyak dan dapat menjadi wadah bagi perempuan penyuka atau antusias pada fashion vintage, khususnya gaya pin up.

Sumber: MERAH PUTIH (Widi Hatmoko)

Foto dari Instagram IndoPinUps

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *