Komunitas Layar Hindie Gelar Nonton Bareng Film “The Mirror Never Lies”

Serunya saat sejumlah komunitas anak muda yang begitu peduli film produksi lokal gelar acara. Hal ini terlihat saat acara nonton bareng film “The Mirror Never Lies” karya Kamila Andini, merupakan anak sutradara ternama Adi Nugroho.

Pemutaran film ini, merupakan pemantik film utama berjudul Sekala Niskala, akan diputar di Golden Theatre pada Rabu (28/3) dimulai pukul 19.00wib dengan harga tiket Rp. 35 ribu.

Bertempat di Fresh Co – Working Space berada di Jl. Raya Soekarno Hatta Kabupaten Kediri, Jumat (23/3) malam, sejumlah anak muda di Kediri, sangat menikmati pemutaran film karya Andini dipandu dua narasumber, Adhi Kusumo dari Layar Hindie dan Danu Suhendro dari kalangan jurnalis.

Perlu diketahui, acara nobar dihadiri sejumlah mahasiswa dan pelaku seni di Kediri ini, bagian dari kegiatan promo dan edukasi kepada generasi muda tentang karakter film dan sosok sutradara serta tentunya film yang berkualitas.

Dijelaskan Adhi Kusumo, koordinator nonton bareng, film Sekala Niskala, akan diputar khusus di Golden Theatre ini, memang tidak masuk jadwal tayang reguler. “Merupakan edukasi bagi para calon penonton, untuk lebih tahu siapa Kamila Andini sebagai sutradara film Sekala Niskala. Supaya mereka mempunyai pengetahuan lebih sebelum memutuskan untuk menonton film akan diputar pada rabu besok, Tanggal 28 Maret,” kata Adhi.

Sebelumnya, film Sekala Neskala sebenarnya diputar serentak pada bulan ini, di bioskop seluruh Indonesia. Namun di Kediri sendiri, film tersebut tak mendapat tempat jadwal tayang reguler.

“Akhirnya, kami dari Komunitas Layar Hindie didukung komunitas film lainnya sepakat untuk mengadakan pemutaran khusus. Ya sayang aja kalau terlewat, film yang penuh makna ini tak bisa dinikmati teman-teman di Kediri,” ungkapnya.

Sumber: DUTA.CO

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *