Komunitas Remaja Kota Mempawah Galang Dana Untuk Penderita Penyakit Tumor

Berbagai elemen komunitas remaja Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Landak, Minggu (1/4/2018), menggalang dana untuk membantu Egi (9) warga jalan Parwasal, Pontianak Utara, yang diduga mengalami penyakit tumor pembengkakan di bagian wajah. Dimana para komunitas remaja tersebut, turun ke jalan raya Kota Mempawah, tepatnya di bundaran tugu Tani Mempawah, mengedarkan kotak bantuan kepada para pengguna jalan.

Ketua Komunitas Yamaha Aerox West Borneo Kabupaten Mempawah, Arieandie mengatakan, kondisi Egi yang masih duduk di bangku kelas 3 SD ini sangat memprihatinkan, karena masih usia sperti itu sudah mengalami penyakit yang sangat berat yaitu diduga tumor pembengkakan di bagian wajah. Sebagai sesama umat Islam, sudah sepantasnya turut prihatin atas kejadian tersebut.

“Pengalangan dana ini, akan kami laksanakan selama 2 hari. Dana terkumpul akan langsung diserahkan kerumah Egi yang menerima bantuan tersebut. Semoga yang kami lakukan ini, bisa sedikit membantu keluarga Egi,” kata Arieandie, saat ditemui dilapangan.

Aksi Komunitas Yamaha Aerox West Borneo tidak hanya sendiri, tapi organisasi dan komunitas Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Landak juga ikut serta seperti , Talino Layo Comunity, Segedong Beat Club, Honda Beat Mempawah, Scoopy Club Mempawah, Keluarga Besar Moreng, Supermotor, Vario Club Mempawah, dan Landak Mempawah Bersatu. Mereka dengan membawa spanduk dan kotak menyapa para pengguna jalan untuk bersimpanti membantu keluarga Egi yang sangat membutuhkan bantuan.

“Alhamdullilah, banyak masyarakat yang peduli kondisi Egi. Kami mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya untuk Egi,” pungkasnya. (yanto)

Sumber: BORNEONETV

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *