Rayakan Hari Jadi Ke-4, ERCI Sukabumi Gelar Kopdar “Be ERCI, Be Friendly, We’re Family”

Ertiga Club Indonesia Chapter Sukabumi Raya (ERCI CSR) merayakan hari jadinya yang ke-4 dengan kegiatan yang bertema persahabatan dan kekeluargaan.

“Sejalan dengan visi dan misi ERCI CSR, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 ERCI CSR mengangkat tema Be ERCI, Be Friendly, We’re Family, dengan berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 17 sampai 18 Maret 2018 bertempat di Villa Jidah, Cipanas Kabupaten Cianjur,” Ujar Ketua ERCI CSR M Jefrian Rais.

Jefrian Rais menuturkan, ERCI CSR dideklarasikan pada tanggal 1 Maret 2014. Saat ini, jumlah anggotanya sudah mencapai 50 orang yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur.

Adapun nanti pada rangkaian kegiatannya dimulai dengan kegiatan touring. Yaitu sebuah konvoi member ERCI CSR menuju lokasi perayaan HUT ke-4. Jumlah peserta touring ini mencapai 30 kendaraan dibawah pengawalan Patwal Polres Sukabumi Kota.

“Pada malam harinya, puncak acara perayaan HUT ke-4 ERCI CSR ditandai dengan tiup lilin yang dihadiri oleh seluruh member dan kelurga ERCI CSR beserta tamu undangan dari ERCI Lintas Chapter. Diantaranya perwakilan ERCI Chapter Bandung, ERCI Chapter Kalimantan Barat dan perwakilan sponsor. Dalam rangka menambah susana meriah malam puncak perayaan HUT ke-4 ERCI CSR, panitia acara juga melaksanakan tournament bridge antar member ERCI CSR yang memperebutkan piala ketua chapter,” Jelasnya.

Selanjutnya, pada hari ke-2 puncak perayaan HUT ke-4 ERCI CSR, dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan tradisional yang diikuti member dan anggota keluarga ERCI CSR. Adapun perlombaan tradisional yang dilaksanakan diantaranya, lomba makan kerupuk, lomba kelereng, lomba gendong pasangan, lomba paku kedalam botol, lomba pindah tepung.

“Perayaan HUT ke-4 ERCI CSR ini terselenggara dengan sukses atas kerjasama dari seluruh panitia dan keluarga besar ERCI CSR dan banyak mendapatkan dukungan dari berbagai mitra dan sponsor ERCI CSR diantaranya PT Restu Mahkota Karya Cibadak, PT Pusaka Motor Utama Sukabumi, Djarum Super, Wardah Cosmetic. Harapannya semoga ERCI CSR semakin kompak dan solid dan terus memberikan kontribusi yang terbaik untuk dunia otomotif lokal maupun nasional,” pungkasnya.

Sumber: SUKABUMI UPDATE

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *