Rayakan Hari Jadi Pertama, Komunitas Motor Satu Arah Adakan Touring dan Baksos

Komunitas motor Satu Arah merayakan hari jadinya yang pertama akhir pekan kemarin di Jakarta. Mereka melakukan city rolling menuju sebuah lokasi di Kemang, Jakarta Selatan serta kegiatan sosial.

“Satu Arah ini tercetus dari visi misi yang sama, yaitu memberi contoh kepada semua bikers untuk selalu taat peraturan lalu lintas dan ingin menghapus stigma negatif masyarakat terhadap komunitas motor,” kata Vicky Nitinegoro, member Satu Arah.

Pada perayaan peringatan satu tahun meramaikan dunia komunitas roda dua di Twilo Skatepart, Kemang, Jakarta Selatan, diisi beragam kegiatan, seperti potong tumpeng, city rally, lomba mewarnai ban dan DJ performance.

Tak ketinggalan aksi sosial yang dilakukan di Garut, Jawa Barat untuk lima panti. Dalam aksinya, anggota Satu Arah melakukan touring menuju lokasi dengan membawa pakaian layak pakai dan sembako.

“Baksos ini bukan yang pertama karena kita rutin dua bulan sekali, tapi karena bertepatan momen spesial kita, jadi kita buat sedikit beda dengan baksos keluar kota,” beber Muhammad Rizal, anggota Satu Arah.

Komunitas ini sendiri terbentuk diawali dengan berkumpulnya para pengguna Vespa yang kerap nongkrong dari kafe ke kafe. Seiring waktu, kini anggotanya menggunakan berbagai merek motor, seperti Kawasaki ZX-6R dan Yamaha Nmax.

Sumber: MEDCOM (UDA)

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *