Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) Gelar Jambore Nasional 2018

Grand Livina Club Indonesia (Gravinci)  menggelar menggelar Jambore Nasional ke-5, jamnas berlangsung selama satu hari pada Tanggal 14 April 2018 di Lanud Gading Wonosari di Yogyakarta.

Jambore Nasional ke-5yang Mengambil tema “Nyawiji Siji JAMNAS V Yogyakarta”, dihadiri oleh +- 1000 unit Nissan Livina yang berasal dari berbagai chapter mulai dari Chapter Palembang, Lampung, Tangerang, Jakarta, Banten, Cikarang, Bogor, Tasikmalaya, Bandung, Purwakarta, Cirebon, Kalimantan, Solo, Manado, Yogyakarta, Surabaya dan berbagai wilayah di Indonesia yang terbagi kedalam 24 Chapter..

Ketua Umum Gravinci, Dani Humardani yang membuka kegiatan Jambore Nasional Ke-5 Gravinci menuturkan, dengan ada nya acara seperti ini, berharap semoga GRAND LIVINA CLUB INDONESIA kian guyub, rukun, makin solid dan semakin besar. Karena kita bukanlah sekedar klub, tapi kita adalah keluarga, pungkasnya.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di Jambore Nasional (Jamnas) GRAVINCI, kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  peserta Jamnas.

Penulis: Putu Hendra Kusuma

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *