Rayakan Film Photography Day 2018, Komunitas Malang Analog Gelar “Analog Slideshow”

Dalam rangka merayakan Film Photography Day 2018, teman-teman di Malang pada hari Minggu, 22 April 2018 meramaikan perayaan tersebut dengan diadakannya Analog Slideshow.

Pada kegiatan tersebut, ditampilkan karya dari teman-teman yang menggunakan kamera analog untuk didiskusikan bersama-sama. Kegiatan itu juga dihadiri oleh para pengirim karya. Dalam sesi diskusi, diisi dengan tanya jawab serta penjelasan oleh pengkarya dari karya yang telah ditampilkan.

Perayaan ini diadakan dengan bantuan dan dukungan dari @malanganalog @dari_masalalu @kljingalam @analogcartel @diptstuff dan @maksimalcoffe sebagai tempat kegiatan berlangsung.

Pada penutupan kegiatan, diadakan sesi foto bersama dengan teman-teman yang datang meramaikan kegiatan Analog Slideshow.

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *