Promosikan Kegiatan Positif, Toyota Owner Club (TOC) Ikuti Workshop Manajemen Medsos

Jakarta 28 April 2018, anggota komunitas yang berada di bawah naungan Toyota Owner Club (TOC) hari berkumpul di Hotel Ibis Styles Sunter untuk mengikuti workshop “How To Manage and Optimized Your Social Media in Discruption Era”.

Acara yang di isi oleh para praktisi di bidang media sosial ini, memberikan banyak materi yang bermanfaat bagi para komunitas dibawah naungan TOC untuk mempromosikan/memberikan info secara efektif di media sosial, agar info tersebut dapat dipahami dengan baik oleh para pembaca media sosial tersebut.

Acara yang diikuti oleh 18 komunitas/club yang salah satunya KTCI (Komunutas Toyota Calya Indonesia) di buka mulai pukul 08.00wib dengan sambutan-sambutan.

Om Indra lubis Sebagai Head Of Toyota community Dalam sambutannya menyatakan bahwa workshop ini bertujuan agar para komunitas/club di bawah naungan TOC dapat mempublikasikan kegiatan positifnya di media sosial dengan baik, dan mendapatkan feedback yang baik dari para pembacanya.

Ferdiansnyah Cartinal (Sekjen KTCI) mengatakan “kegiatan ini sangat bermaanfaat bagi komunitas kami, karena kami mendapatkan ilmu yang positif dalam penggunaan media sosial, dan dapat mengefektifkan penggunaan media sosial untuk mempromosikan semua kegiatan kami secara maksimal.”

Acara yang di selengarakan selama 1 hari ini ditutup dengan foto bersama para perwakilan komunitas/club dibawah naungan TOC dengab perwakilan dari pihak TAM (Toyota Astra Motor).

Penulis: FERDIAN

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *