Sejumlah Komunitas Motor di Jakarta Barat Berbagi Takjil Pada Sesama Pengguna Jalan

Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk berbuat kebaikan, karena pada bulan inilah semua amalan manusia akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

Banyak orang atau komunitas yang memanfaatkan bulan penuh berkah ini untuk berbagi kepada sesama, tak heran banyak ditemukan acara buka bersama anak yatim, berbagi sembako, dan berbagi takjil kepada orang yang membutuhkan pada bulan Ramadhan.

Seperti yang dilakukan oleh komunitas-komunitas motor di Jakarta Barat yang terdiri dari JBMC, GOBANG, BCC, DMXO, NBR, JARAX, UNITOBIX, KBRC, GAR, BASTARD, dan RFI. Mereka menggelar acara berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar Daan Mogot Baru, Minggu (20/5/2018).

Menurut koordinator acara, Baron Irama acara tersebut merupakan agenda rutin yang diadakan setiap bulan Ramadhan yang diadakan oleh komunitasnya.

“Acara ini dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, target kita adalah pengguna jalan yang melintas di wilayah Daan Mogot Baru,” ungkapnya.

Baron menambahkan, dana atau anggaran yang dihasilkan dari acara berbagi takjil ini murni sukarela dari anggota-angota komunitas motor yang sudah bergabung.

“Dananya pribadi dari anak-anak, karena di bulan yang penuh berkah ini semoga pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Wartawan : Ilham Akbar

Editor : Wawan

Sumber: SATU SUARA EXPRESS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *