Ratusan Anggota Tiger Owner’s Club (TOC) Celebes & Makassar Berbagi Bersama Anak Yatim

Memeriahkan bulan suci Ramadhan Komunitas motor Makassar yang bergabung di Tiger Owner’s Club’ (TOC) Celebes, TOC Makassar dan Solit Makassar menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim yang di Cafe Galangan Daya, Minggu 27 Mei 2018.

Acara yang merupakan agenda rutin tahunan TOC Celebes dan TOC Makassar dalam bentuk bakti sosial ini dihadiri 150 orang terdiri dari anggota Club’ dan anak yatim piatu.

“Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya Tiger Owner’s Club’ (TOC) Celebes dan Toc Makassar mengadakan baksos di bulan ramadhan,” jelas Bro Dhede (Delwin) Sekjend Toc Celebes diwawancarai via WhatsApp, Senin 28 Mei 2018.

Kegiatan Bukber ini juga dihadiri Ketua Umum TOC Celebes, Bro Capten (Amran), Ketua Umum Toc Makassar, Bro Andre ( Andre ) dan Ketua Umum Solit Makassar, Bro Ilo

Komunitas yang juga badan koordinasi yang mempunyai kesamaan hobby dalam menyatukan visi dan misi di wilayah Makassar ini ikut berperan aktif dalam kepedulian sosial dengan membantu masyarakat umum melalui bakti sosial dan kegiatan lainnya.

“Kemarin kegiatan tersebut diadakan oleh Toc Celebes dan Toc Makassar guna berbagi di bulan yang penuh berkah,” tambahnya.

Lanjutnya Bro Dhede, berharap kegiatan ini juga menjadi ajang memperkuat silahturahmi antar anggota Club’ dan juga dapat memberi dampak positif bagi masyarakat umum.

“Kami berharap bahwa di bulan ramadhan ini bisa manjadi momentum untuk berbagi ke sesama. Selain itu sebagai komunitas motor kami juga berharap bisa memberi stigma positif ke masyarakat,” harapnya.

Sumber: Kabar Makassar

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *