Komunitas Rice Box For Smile (RBFS) Adakan Program Berkah Berbuka & Berkah Santunan

Komunitas Rice Box For Smile (RBFS) merupakan komunitas yang concern dalam berbagi dengan sesama. RBFS yang mulai dibentuk pada Oktober 2016 ini setiap bulannya dan aktif membagikan momentum kehangatan berbagi tersebut di akun Instagram @ricebox4smile.

Pada Ramadan kali ini, komunitas RBFS ini tidak hanya berbagi 200 takjil berbuka setiap harinya tetapi juga menggelar program Berkah Berbuka dan Berkah Santunan.

Seperti diagendakan komunitas yang memiliki tagline “Ramadan Charity, We Share We Care” selama Ramadan ini mulai 20 Mei hingga 2 Juni akan berbagi 200 takjil setiap harinya di Jl Veteran Bintaro Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Sementara itu pada 3 Juni 2018, komunitas ini akan menggelar buka bersama dan santunan untuk 150 anak yatim bertempat di Pondok Pesantren Darul Mutaalim Gunung Sindur Bogor.

Berminat untuk donasi? Bisa langsung cek di IG @ricebox4smile.

Sumber: Chanel Muslim

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *