“Bersama Kita Bisa, Berbagi Sesama”, Buka Bersama Ala Djakarta Avanza Community Solid

Belum lama ini, di bulan suci Ramadhan 1439H Komunitas Otomotif Djakarta Avanza Community Solid atau disingkat DJACS mengadakan BAKSOS sekaligus BukBer bersama anggota member beserta keluarga, mengangkat tema “BERSAMA KITA BISA BERBAGI SESAMA” Komunitas Otomotif DJACS memberikan 500 bungkus takjil gratis kepada seluruh pengendara di sekitaran Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Selain memberikan takjil gratis seluruh anggota member djacs dan keluarga juga mendengarkan kultum dengan mengangkat tema Dengan Silaturahmi Semua Bisa dan Saling Berbagi Untuk Sesama. sebagai bentuk kepedulian antar sesama. Berangkat dari hal tersebut, Djakarta Avanza Community Solid turut mengajak 25 orang anak-anak yatim Piatu ikutan bukber dan memberikan santunan serta bingkisan kepada anak yatim piatu.

“Harapan dengan kita bersama kita bisa untuk membantu atau meringankan antar sesama” ucap ketua umum DJACS, Hendri Gunawan. “Semoga dalam kegiatan ini menjadikan kegiatan yang positif serta bermanfaat bagi sesama”. Tambahnya.

Penulis: Wahyu

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *