Veloz Com­munity Chapter Subang Berbagi Sembako Untuk Warga Desa Kawunganten

Komunitas Mo­bil Avanza Veloz atau yang sering disebut Veloz Com­munity (Velozity) Chapter Subang kembali menye­lenggarakan kegiatan sosial berupa pembagian santunan dan sembako bagi anak ya­tim serta orang tua jompo. Kegiatan kali ini dilaksana­kan di Masjid Nurul Huda, Dusun Panembong Desa Kawunganten Kecamatan Cikaum, kemarin (3/6).

Pengurus Velozity Chapter Subang, Dirto Susanto men­gungkapkan, kegiatan bhakti sosial yang dilakukan Velozity merupakan wujud dari peran dan bhakti komunitasnya untuk warga Subang. “Kita beberapa kali telah melak­sanakan kegiatan sosial untuk masyarakat,” kata Dirto.

Dirto berharap adanya keg­iatan ini dapat menjalin si­laturahmi dan persaudaraan antara warga di Dusun Panembong Desa Kawun­ganten Kecamatan Cikaum dengan teman-teman dari komunitas Velozity. “Kita tidak sedang kampanye dan bukan ajang kampanye, ini kita ko­munitas mobil yang sedang ingin berbagi,” jelasnya.

Dirto juga menyampaikan banyak terimakasih pada DKM Masjid Nurul Huda Dusun Panembong, Aparatur Desa serta warga masyarakat yang sudah sangat mem­bantu dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Ia juga tak lupa dengan peran dan support penuh dari Wijaya Toyota Pamanu­kan dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Ve­lozity. “Terimakasih kepada Wijaya Toyota, Kepala Beng­kelnya juga pak Sunarta, atas dukungan dan bantuanya pada komunitas kami,” tandanya.

Sementara itu Kepala Desa Desa Kawunganten, Rohaeni SPd mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan bhakti sosial yang dilakukan didesanya. Ia terkesan den­gan maksud baik komunitas anak-anak muda seperti Ve­lozity yang memiliki kepedu­lian terhadap sesama.

“Luar biasa atas kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman Velozity, mudah-mu­dahan bisa menginspirasi pada dermawan, pengusaha atau orang-orang sholeh lain untuk berbagi,” ujarnya

Ia juga mendoakan, semo­ga dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Ve­lozity dapat memberi berkah dan dilipatgandakan amal perbuatannya. “Semoga sukses dalam kegiatan ko­munitas maupun usahanya,” bebernya.

Sejak minggu sore, Masjid Nurul Huda sudah didatangi warga masyarakat yang no­tabene jompo serta belasan anak yatim. Kegiatan bhakti sosial menjelang buka puasa ini disambut penuh sukacita oleh warga di Dusun Panem­bong Desa Kawunganten.

Sumber: JABAR EKSPRESS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *