CruzOr Indonesia Adakan Bakti Sosial Di Pesantren Cendekia Daarul Muhsinin Depok

Komunitas pemilik dan fanatikan Chevrolet Cruze dan Orlando atau CruzOr Indonesia, mengadakan agenda rutin tahunan sekaligus kopi darat, dengan menggelar bakti sosial di pondok pesantren, (1/6//2018).

Kegiatan yang bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila ini, bertepatan juga dengan bulan suci Ramadan. Kegiatan yang diadakan anggota CruzOr Indonesia mengadakan bakti sosial.

Lokasi kegiatan bakti sosial itu di Pondok Pesantren Cendekia Daarul Muhsinin Depok, Jawa Barat.

“Kegiatan baksos ini diadakan setiap tahun dan jadi agenda rutin setiap bulan suci Ramadan,” kata Kay, Ketua Pelaksana.

Kegiatan bakti sosial yang dihelat CruzOr Indonesia, terkumpul dana dari hasil sumbangan para member CruzOr Indonesia. Dana sumbangan itu diwujudkan dalam bentuk perlengkapan sekolah seperti alat tulis dan juga uang saku.

Berbagai dengan sesama yang kurang beruntung menjadi agenda kegiatan CruzOr Indonesia di bulan puasa ini Dok. CruzOr Indonesia berbagi dengan sesama yang kurang beruntung menjadi agenda kegiatan CruzOr Indonesia di bulan puasa ini.

“Dana yang terkumpul sepenuhnya dari sumbangan member CruzOr sendiri, dan diwujudkan dalam bentuk alat tulis sekolah serta uang saku untuk seluruh murid pondok yang berjumlah sekitar 80 anak,” imbuh Kay.

Kegiatan bakti sosial yang jadi agenda tahunan CruzOr itu tidak hanya program rutin. Akan tetapi juga menjadi sarana untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama yang kurang beruntung.

Hal itu tersebut dijelaskan Ketua Umum CruzOr Indonesia, Hari Marwanto, untuk selalu berbagi dengan sesama.

“Bulan Ramadhan ini menjadi waktu yang tepat bagi kita semua untuk berlomba mendapat pahala sebanyak-banyaknya dan salah satunya melalui acara bakti sosial ini,” ujar Hari Marwanto.

Acara baksos ini sendiri diakhiri dengan buka bersama yang diikuti oleh seluruh siswa, pengurus ponpes, anggota CruzOr Indonesia dan keluarga.

Sumber: GRIDOTO

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *