Indonesia City Club (ICC) Berikan Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Komunitas pengguna mobil Honda City yang tergabung dalam Indonesia City Club (ICC) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dan buka puasa bersama anak yatim piatu di Hotel Lemo, Serpong, Tangerang, Jumat (1/6/2018).

Agenda rutin setiap tahun yang digelar menyambut bulan suci Ramadhan ini mengajak sebanyak 40 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Islamic Village, Kelapa Dua, Tangerang. Selain itu, acara ini diikuti oleh 45 anggota ICC yang terdiri dari beberapa chapter yakni Jabodetabek dan perwakilan dari chapter Surabaya.

Ketua Pelaksana Acara Baksos ICC, Albert Muliawan, mengatakan bahwa agenda ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan ketika bulan Ramadhan tiba yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar member ICC dan juga memberikan kepedulian terhadap sesama dalam bentuk bakti sosial.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat menggunakan kesempatan di bulan yang baik ini untuk berbagi berkah dan mendoakan seluruh anak-anak di sini berguna bagi bangsa dan negara,” katanya dalam keterangan resmi di Tangerang, akhir pekan lalu.

Acara yang dimulai dengan membagikan takjil kepada para pengguna jalan di sekitar lokasi acara ini memberikan santunan berupa peralatan tulis, kitab suci Al-Quran, dan uang tunai. Adapun seluruh sumbangan yang dihasilkan merupakan sumbangan dari para anggota ICC.

“Semoga kegiatan bakti sosial ICC ini akan terus rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan juga bisa melakukan kegiatan sosial lainnya dengan skala yang lebih besar. Semoga kegiatan ini berguna bagi masyarakat, karena kami ingin ICC tidak hanya sekedar kumpul tetapi juga harus memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujar Michael Novianus, Ketua Umum ICC.

Sumber: LAMPOST.CO

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *