Aksi Bazar Amal Untuk Yatim & Dhuafa Ala Hijabersmom Community Sidoarjo

Agenda Ramadan tak sekedar menahan lapar dan haus tapi juga berlomba mengerjakan amalan-amalan lain yang lebih manfaat bagi sesama. Termasuk yang dilakukan oleh para mommies Komunitas Hijabersmom Community Sidoarjo.

Pada Ramadan ini, para mommies HmC menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya Garage Sale yang seluruh hasil penjualan untuk santunan yatim, dhuafa, dan orang yang membutuhkan, berbagi ta’jil , buka bersama, santunan dan banyak kegiatan bermanfaat lainnya’ untuk berbagi semangat menjalankan ibadah puasa.

Komunitas HmC sendiri merupakan komunitas para Hijabersmoms yang tidak saja membahas masalah hijab tetapi banyak hal yang dilakukan bersama.

Berpusat di Jakarta yang diinisiasi oleh empat perempuan yang berprofesi sebagai desainer yaitu Irna Mutiara, Monika Jufry, Hannie Hananto dan. Najua Yanti.

Kini Komunitas ini sudah tersebut di 34 kota di Indonesia dan memiliki ribuan anggota.

Sumber: CHANEL MUSLIM

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *