Komunitas Rumah Bola Masamba Berbagi Sembako Untuk Warga Yang Membutuhkan

Jelang lebaran, anggota Komunitas Rumah Bola Masamba berbagi sembako ke warga kurang mampu, Minggu (10/6/2018). Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian Komunitas Rumah Bola kepada warga kurang mampu di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Puluhan paket sembako diantar langsung anggota komunitas ke rumah masing-masing penerima. Seperti ke Kelurahan Bone Tua, Kelurahan Bone, Kelurahan Kappuna, Desa Kamiri di Kecamatan Masamba, dan Desa Baebunta di Kecamatan Baebunta.

Anggota Komunitas Rumah Bola, Hamrullah Dhuha S, mengatakan, sembako yang dibagikan berasal dari sumbangsih anggota komunitas.

“Walaupun bantuan ini tidak seberapa, kami tetap berharap ini bermanfaat bagi penerima. Apalagi ini bulan Ramadan,” kata Uje, panggilan akrab Hamrullah.

Rumah Bola Masamba merupakan komunitas para pecinta bola yang cukup eksis di Luwu Utara. Komunitas ini diisi oleh fans Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Manchester United. Markas mereka di Warkop Teras Adira, Jl Sultan Hasanuddin, Masamba.

Sumber: TRIBUN NEWS
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Hasriyani Latif

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *