Libur Hari Raya, Komunitas Honda Big Bike Bali Adakan Bakti Sosial di Karangasem

Mengisi liburan panjang hari Raya, Komunitas Honda Big Bike Bali mengadakan aksi sosial di daerah pedalaman kabupaten Karangasem akhir pekan lalu. Acara yang diikuti sebanyak 15 pemilik Honda Big Bike yang terdirri dari CB 500X ,CB 650F,REBEL 500,dan CRF250 Rally melintasi lintasan extreme off road yang menantang menuju 4 titik lokasi di daerah Tulamben dan Amed Karangasem.

Rueben Kedet M, Honda Big Bike Consultant Bali Senin Kamis (21/6) mengatakan kunjungan para Bikers Honda Big Bike ini dalam bentuk penyerahan bantuan dana tunai dengan mendatangi dua warga pedalaman yang mengalami kelumpuhan karena musibah jatuh dari pohon saat memanjat pohon Kelapa untuk mencari janur. “Melalui kegiatan social mengunjungi pedalaman ini sekaligus pembuktian bahwa gunung Agung dan Bali adalah Aman untuk dikunjungi,” jelasnyas.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi dua anak yang memiliki keterbatasan dan kelainan sejak lahir yang merupakan warga kurang mampu sekaligus menyerahkan bantuan langsung oleh komunitas.

Dengan tetap mengedepankan safety riding berkendara, para Bikers ini begitu semangat mengitari 4 pedesaan di kaki Gunung Agung, diantaranya desa Baturinggit Dusun Bantas Karangasem , Desa Tianyar Dusun Sukasada Karangasem, Desa Tejakula Singaraja dan Dusun Nangka Desa Lemukih.

Sumber: JAWA POS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *