Ratusan Komunitas Sepeda Sukabumi Ramaikan Senam & Gowes Sehat Anti Narkoba

Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi menggelar senam dan gowes sehat anti narkoba dengan ratusan komunitas sepeda Sukabumi. Hal tersebut dilakukan dalam rangka gebyar Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).

Kepala BNNK AKBP, Deni Yus Danial mengatakan peringatan HANI ini mengajak sama sama menyampaikan keprihatian situasi narkoba di negara ini. Bahwa seluruh komponen bangsa dan negara menolak narkoba.

“Semua harus melawan narkoba dan momen ini dilakukan di semua tempat termasuk di Sukabumi. Oleh karena itu seluruh bangsa dan negara menyatakan perang dan menolak narkoba,” ujarnya.

Menurutnya, senam dan gowes bersama komunitas sepeda ini salah satu pola hidup sehat upaya nyata ekspresi menolak narkoba. Oleh karena itu, kesadaran masyarakat haru terus ditingkatkan.

“Menggerakan dan menyatukan seluruh komponen untuk mewujudkan bersih narkoba diseluruh lingkungannya. Upaya awal pada diri kita masing masing mampu menolak narkoba dan katakan tidak pada narkoba,” pungkasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : FIT NW

Sumber: SUKABUMI UPDATE

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *